Langsung ke konten utama

LANJUTAN PEMASANGAN PAGAR BRC DI PASAR KARAWANG

 Hallo Sobat CV.MULTI GISMA TEHKNINDO kembali lagi dengan kami yang akan memberikan informasi penting tentang pagar BRC, kawat silet dan duri, kawat harmonika, besi beton, besi baja dan kebutuhan konstruksi lainnya. Hari ini kami akan melanjutkan pemasangan pagar brc di pasar karawang dengan luas pemasangan 218 meter, kali ini pemasangan nya dilakukan bertahap karena cukup luas dan butuh tenaga ekstra dan waktu yang lama jika dilakukan pemasangan sampai selesai tanpa ada istirahat. Untuk pemasangan kali ini kita memakai pagar dengan tinggi 120 cm sebanyak 42 lembar dengan diameter 5 mm. Baca juga : Pemasangan Pagar BRC dengan Base Plate di Karawang Pemasangan kali dilakukan cukup berbeda karena custamer hanya ingin memakai pagar tinggi 60 cm, dan kami harus memotong terlebih dahulu pagar dengan tinggi 120 cm menjadi dua bagian, kita juga memakai tiang dengan panjang tiang  75 cm, pemasangan ini dilakukan di pasar dikarawang pagar dipasang guna menjaga taman di area sekitar pasar agar t

Pasang Pagar BRC oleh Team Gisma di daerah Tambun

CV. MULTI GISMA TEHKNINDO, Kali ini Team Gisma Melakukan Pemasangan Pagar BRC di daerah Tambun.

Pagar BRC memiliki ciri khas tersendiri yaitu dengan bahan material besi tulangan baja yang kecil, namun terlihat berisi karena rapihnya penataan kisi-kisi badan Pagar BRC sehingga membuat Pagar BRC ini menjadi terlihat bagus dan cukup baik digunakan pada Pagar Pengaman Lingkungan sekitar. 

Jenis Jenis Pagar BRC : Pagar BRC yang umumnya diProduksi dan di Stok di Gudang yaitu dengan type Electropleating dan Hot dip Galvanis dengan ukuran Croos Wire 25 dan Croos Wire 30. Untuk Croos Wire 25 adalah jarak tulangan baja Pagar BRC yang berjarak 10 cm. Sementara, untuk Croos Wire 30 adalah jarak tulangan baja Pagar BRC yang berjarak 8 cm. Setelah mengetahui Jenis Jenis Pagar BRC, mari kita lanjut ke tahapan pemasangannya.

Awal Pemasangan Pagar BRC adalah dengan mengukur terlebih dahulu area luas yang akan di pagar. Lalu, membuat lubang dengan kedalaman kurang lebih 60 cm dari permukan tanah. Tujuan nya ialah untuk menanam Tiang Pagar BRC yang sudah dilengkapi dengan angkur agar daya cengkram ke Tanah lebih kuat dan membuat Tiang agar tidak goyang. Setelah itu, dilakukan pengecoran, satu yang perlu di perhatikan disini adalah AS bertemu dengan AS harus pas agar pada saat pemasangan Pagarnya tidak lari terlalu jauh. Lalu, setelah itu Pemasangan Pagar BRC yaitu dengan menggunakan Baut, Mur, dan Cleam yang dikunci dengan menggunakan Kunci Pas. Sehingga, Pagar mudah dilakukan Pemasangannya, juga terlihat rapi. 

Dan Perlu diingat juga, sebelum Pemasangan Pagar BRC pastikan cor ran semen pasirnya merata dan sudah cukup kering dan kuat untuk pemasangan Pagar BRC nya. 

Baca Juga : Jasa Pemasangan Kawat Duri 

Corran Semen
Pengecoran Semen

Membor Tanah

Pagar BRC
Pagar Brc

Pemasangan Pagar BRC oleh Team Gisma di Daerah Tambun. Kami dari CV. MULTI GISMA TEHKNINDO  mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca artikel kami. 

Penyedia Pagar BRC dan Besi Besi Bekasi-CV Multi Gisma Tehknindo

CV Multi Gisma Tehknindo melayani penjualan besi besi baja untuk konstruksi, Kami juga membuat /mem- produksi /memodifikasi tiang pagar Brc, pintu brc,tiang pln/telkom, tiang Y pagar BRC, serta jasa pengadaan besi besi baja antara lain :

1.PJU (Penerangan jalan Umum),
2.Penjualan Besi-besi baja kontruksi
3.Penjualan Pipa hitam,Pipa galvanis,
4.Besi PIPA kotak (Hollow)
5.Besi beton SNI
6.Besi Baja Ringan
7.Besi Bondeck,Spandeck
8.Besi H-Beam
9.Besi IWF Beam
10.Besi UNP (Chanal U)
11.Besi Plate kapal,hitam
12.Wiremesh (Besi untuk Cor lantai beton atau jalan)
13.Wirerood (Bahan Baku Pagar BRC)
14.Pagar BRC
15.Kawat duri
16.Kawat silet (Razor mesh)
17.Kawat ikat Bendrat lokal atau Import
18.Kawat harmonika
19.Besi SIKU

Baca juga: KAWAT SILET
Lihat Juga : Pemasangan Pagar BRC di Bandung
Baca dan Lihat Juga : Produksi Tiang BRC

Salam bagi semua pembaca multi gisma tehknindo pagar pengaman kawat silet kawat duri pagar brc Indonesia mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca, ikuti dan update artikel terbaru dari kami.

#PemasanganpagardanpintuBRCsliding
#Produksikawatduri
#PemasanganKawatHarmonika
#ProduksitiangpagarBRC
#PintupagarsingleswingBRCuntukproyektower
#PagarBRCGisma
#PasangPagarBRCJakarta
#PasangPagarBRCCikarang
#PasangPagarBRCBekasi
#PasangPagarBRCDepok
#PasangPagarBRCBogor
#PasangPagarBRCTangerang
#PasangPagarBRCJawabarat
#PasangKawatSiletJakarta
#PasangPagarBRCBandung
#PasangKawatSiletBogor
#PasangKawatSiletDepok
#PasangKawatSiletTangerang
#PasangPagarKnockDownCikarang
#PasangPagarBRCKarawang
#PasangKawatSiletBandung

Contact Us,

Hub untuk service akan kami bantu

CV. MULTI GISMA TEHKNINDO

GENERAL DISTRIBUTOR & KONTRAKTOR

Jl.Raya Masjid RBC No.88C Kel.Jatirahayu,

Kec.Pondok Melati.Bekasi Kota

BEKASI-JAWA BARAT
Telp : 021-85521713

Bpk. Mohammad Noor

Mobile : 085883928995/ 085176932012 / 082210469183( WA )


: pagarbrcmugit@gmail.com

https://www.instagram.com/pagarbrcmugit/


https://www.facebook.com/mohammad.gizma

 : Pagar Brc Gisma


#pagarbrcgisma

#pagarbrcstockistbekasi
#kawatharmonika
#kawatsilet
#kawatduri
#tiangpagarbrc
#tiangypagarbrc
#pagarbrc
#Pagarbrcminimalis

PAGAR BRC GISMA
PAGAR BRC GISMA




TERIMA KASIH
🙏😊


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasangan Kawat Silet Berduri di Ciomas Bogor

CV. MULTI GISMA TEHKNINDO, Kali ini Kita ada Pemasangan Kawat Silet Berduri di Ciomas Bogor type BTO 30, pemasangan kawat silet dimulai dari samping sebelah kanan, menggunakan tiang siku Y dengan tinggi 45 cm sesuai dengan ukuran kawat silet, dengan ketinggian tembok kurang lebih 3 meter di luas lahan sekitar 200 hektar, dari tiang ketiang jaraknya 2-3 cm. Tarikan Kawat Silat Ideal 6 Meter.  Tiang Y Baca Juga : Cara Lengkap Produksi Tiang Pagar Lihat Juga : Cara Pasang Kawat Harmonika Baca dan Lihat Juga : Pasang Pagar BRC dengan Fiber Kawat Silet Tujuan dari pemasangan kawat silet kali ini untuk menjaga keamanan lingkungan di lokasi pemasangan agar tidak terjadi hal jahat seperti masuknya maling, karena jika terkena kawat silet ini akan menyebabkan luka parah yang dapat mengakibatkan infeksi.  Demikian Proses Pemasangan Kawat Silet dilahan warga lokasi tepatnya di Bogor, kami dari  CV.   MULTI GISMA TEHKNINDO   mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca artikel kami.  Penyedia Pagar

Pasang Pagar BRC Wiremesh dengan harga terjangkau

Hai guys, jadi kali ini kita ada pemasangan Pagar BRC Wiremesh di Lahan yang kosong.  Pagar BRC Wiremesh adalah Pagar BRC minimalis yang telah diproduksi dengan finishing pencelupan Hot Deep dan Elektropleating agar material Wiremesh tidak mudah karat bertahun tahun, lebih praktis penggunaannya, dan harga terjangkau. Pagar BRC Wiremesh dengan ukuran 15 x 15 berbentu kotak dengan panjang 540 cm dan lebar 210 cm yang mudah dipasang pada pemagaran apapun seperti lahan kosong, kawasan industri dan masih banyak lagi.  Lihat Juga :  Tutorial cara pasangan pagar brc di lahan kosong perkebunan Perbedaan Pagar  BRC dan Wiremesh yaitu dari segi ukuran yang mana spasi jarak kawat ke kawat pagar BRC dan Wiremesh yaitu 8 cm dan yang melintang dari atas kebawah 25 cm, 80 cm, 25 cm sedangkan Wiremesh Kotak spasinya sama sisi 15 x 15 dengan ukuran lebih panjang dari Pagar BRC. Baca Juga :  Pemasangan Pagar BRC di Gor Bekasi Barat Pagar BRC Wiremesh Pagar BRC dan Besi Besi Kami dari  CV.   MULTI GISMA

JASA PASANG PAGAR BRC JAWA BARAT

CV. MULTI GISMA TEHKNINDO, Kali ini kita ada pemasangan Pagar BRC di Sukabumi Jawa Barat dengan Luas 263 Meter. Dan juga pemasangan Tiang Y untuk pemasangan kawat Silet. Proses Pemasangan Tiang Y dan Pagar BRC dilakukan sebagai berikut : Mengukur Lokasi yang akan dipasang Pagar BRC. Menancapkan Penanda sebagai penanda titik yang akan digali lubang untuk penegak tiang Y. Membuat Lubang galian untuk menanam tiang dengan lebar galian kurang lebih 20 - 30 cm.  Meluruskan tiang dengan waterpass dan disangga dengan kayu supaya tiang tidak bergerak.  Melakukan pengecoran di setiap galian dan tiang dengan cor beton. Setelah Pengecoran selesai, Selanjutnya ialah pemasangan Pagar BRC dengan mengaitkan pada tiang yang sudah disediakan. mengaitkan dan kunci menggunakan aksesoris tiang, yaitu mur, baut, unklip. Tiang Pagar BRC adalah Salah Satu yang penting dalam Pemasangan Pagar BRC. Tiang Pagar BRC sangat berperan penting dalam berdirinya sebuah Pagar BRC. Tiang BRC memiliki kemudahan dalam Pengg